Thursday, December 29, 2005

night rafting!

titit... titit... (jangan mikir jorok dulu ya, ini bunyi sms saya yang sama kawan-kawan sering diomelin "jorok amat seh HP lo!?")
wah dia sms juga, waktu liat HP, yaaahhh batibeto yang sms...

"to, ada tawaran arung jeram mlm taun br. mau ikut ga? gratis. akomodasi ikut gw."
sender : batibeto +622170293xxx sent : 17:15:56 28-12-2005 (oh iya, kawan-kawan saya manggil saya to, atau beto)

secepatnya, langsung saya reply "iya mau!"
malamnya batibeto ke kos dah ngasih jadwal acaranya. NIGHT RAFTING! wow, it's gonna be great, seumur-umur belum pernah yang namanya night rafting. rencananya kita mulai rafting jam 7 malam. dan gratis lagi! jadi, tunggu saja reportasenya! hehehehe...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah...Rafting...keren...dari dulu pengin sekali...ada info tempat yang murah..?? Sukur-sukur gratis..hehehehehe

10:53 AM  

Post a Comment

<< Home