Wednesday, January 11, 2006

unfinished story

suatu malam diiringi hujan deras, juga berangin kencang tapi tak berpetir, bercakaplah 2 orang beto dalam kamar sempit berantakan tapi menyenangkan...

Beto : “Lo lemes amat seh?”
Bazz : “Lagi capek aja.”
Beto : “Ah, ga mungkin... Hey look at me man!”
Beto : “Tuh kan, mata lo merah. Jangan bilang abis kelilipan bantal ya, lo pasti abis nangis! Kenapa seh lo?”

Bazz : “Yah, gw abis nangis, so what?!”
Beto : “Hahahahaa... Sejak kapan lo punya air mata?!”
Bazz : “Tai lo to! Lo kan pernah liat gw nangis, waktu argentina kalah.”
Beto : “Oh iya ya, huahahaha brapa jam ya waktu itu lo nangis di kamar mandi. Inget banget gw, lo nangis di bawah kran air yang lo buka. Kalo sekarang kenapa?”
Bazz : “Cingcong aja lo to!”
Beto : “Lo brantem ma cewek lo ya?”
Bazz : “Iya.”
Beto : “Kenapa?”
Bazz : “Dia mau ninggalin gw to...”
Beto : “Kenapa?”
Bazz : “Lo ga perlu tau lah kenapa, yang jelas dia mau ninggalin gw. Apapun alasannya, sama aja kan, intinya dia ninggalin gw.”
Beto : “Ya udah cari cewek lagi sana. Masih jutaan cewek di luar sana. Makanya punya cewek jangan cuma satu! Paling ga, ada cadangan lah kalo putus.”
Bazz : “Shut up! I’m not a kind of man like you, motha fucka!!”
Beto : “Apa? Lo panggil gw apa?”
Bazz : “Mother fucker!”
Beto : “Jangan mother fucker lah. Gimana kalo sister fucker aja?! Hahahahaha....”
Bazz : “Gw ga bisa kaya lo to, yang bisa membagi cinta buat banyak wanita. Sekali gw ngasih cinta gw buat seseorang, gw ga punya cinta lagi buat orang lain...”
Beto : “Makanya kaya gw dong, ngasih cinta dikit-dikit aja yang penting rata. Gw selalu punya cinta untuk setiap wanita. Sebutin aja semua nama cewek yang pernah lo kenal, dengar, baca atau yang semua yang bisa lo bayangin, gw selalu punya cinta untuk mereka. Gw ga pernah bener-bener jatuh cinta, soalnya cinta itu buta bazz!”
Bazz : “Kata siapa cinta itu buta?”
Beto : “Gw barusan bilang. Banyak juga orang lain yang bilang cinta itu buta.”
Bazz : “Menurut gw ga gitu. Bukan cinta yang buta, tapi manusia yang dibutakan oleh cinta. Kaya gw sekarang kali...”
Bazz : “Gw sekarang ga tau lagi mau ngapain to.”
Beto : “Ah, paling ntar paling juga lo bisa cari penggantinya. Cuma masalah waktu man!”
Bazz : “Gw jadi inget kutipan muhy di blognya tentang jepang gila.”
Bazz : “Aku ini manusia yang sudah tamat. Yang ada didepanmu sekarang tidak lebih hanya sisa kenangan diriku. Sesuatu yang terpenting yang dulu ada dalam diriku sudah lama mati dan sekarang aku hanya bergerak mengikuti kenangan itu saja.”
Bazz : “Mungkin gw kaya orang jepang gila itu to, sudah tamat. Atau akan tamat.”
..........................................
cerita di atas sudah saya tulis semenjak 4 minnguan yang lalu, tapi ga mampu saya selesaikan. oh, love sucks!!!

"kematian dengan cinta jauh lebih berharga ketimbang hidup dengan cinta yang dipisahkan" (bagus takwin)

3 Comments:

Blogger Unknown said...

hahaha....baru kali ini gw punya temen model manusia yang satu ini....saran gw sih udahlah ga usah terlalu idealis...cewe lo ninggalin...ga usah berlarut-larut dalam kesedihan....cari yang lain...hidup cuma sekali...makanya enjoy ur life...lo ga salah...cewe lo ga salah...dan ga usah nyari siapa yang salah...tiap orang udah ada jalan hidup masing2...nikmatin aja...terus lo buang deh jauh2 idealis lo tentang memberikan seluruh cinta lo ke satu orang...buang jauh2...kasarnya sih biar kalo bubar ada back up...tapi kalo mau diliat dari sudut pandang agama...ada benernya...tapi bukan untuk banyak wanita...tapi dibagi untuk orang tua, Allah, baru wanita yang lo cintai....dan lo harus percaya takdir...jalan hidup lo udah begini ya udah ikhlasin aja...cari cewe baru...jalin hubungan baru...pokoknya THE SHOW MUST GO ON...!!!!!

10:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

beto..beto...ga nyangka cinta lo sama si mba sedalem itu yah...
hehe..ko di kantor masih bisa keliatan cengengesan aja nih, pdhal kl di kosan nangis mulu yak,hihihi...:p

10:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

beto..beto...ga nyangka cinta lo sama si mba sedalem itu yah...
hehe..ko di kantor masih bisa keliatan cengengesan aja nih, pdhal kl di kosan nangis mulu yak,hihihi...:p

10:58 AM  

Post a Comment

<< Home