Monday, April 17, 2006

Ain't it fun...

entah kenapa malam itu aku ingin memutar kaset-kaset lamaku, dan yang kuputar adalah album G'NR "The Spaghetti Incident", dari lirik lagu pertama saja sudah sangat menghunjam di hatiku, mungkin sampai tembus. Aku lupa "Since I Don't Have You" itu aslinya lagu siapa, yang jelas bukan lagunya G'NR. I don't have plans and schemes. And I don't have hopes and dreams. I, I, I don't have anything. Since I don't have you. And I don't have fond desires. And I don't have happy hours. I don't have anything. Since I don't have you... itulah cuplikan liriknya, benar-benar menohokku.
di akhir Side A, aku selalu merinding (tapi bukan merinding takut) setiap kali mendengar intro dari "Ain't It Fun" yang dibawain G'NR. saat Axl Rose meneriakkan "Ain't it fun when you know that you gonna die young" entah kenapa aku teringat sebuah ide gila. ya, aku terkenang kembali niat untuk membunuh orang dan mencincangnya, entah siapa saja karena aku ingin membunuh hampir tanpa alasan. hanya karena ingin mendapatkan hukuman mati, ya hanya itu tanpa alasan yang lain.
ide untuk membunuh orang itu kudapatkan dari seorang teman sebut saja beto, ketika aku bilang akan mengikuti veronika saja. "mending lo bunuh orang aja, pokoknya yang sadis banget gitu. ntar kan lo dihukum mati, nah sebelum dieksekusi lo masih bisa tobat, daripada bunuh diri lo ga bisa tobat!" katanya. memang masuk akal juga saran beto.
setelah direnungkan, aku tak punya juga kekuatan untuk melakukannya. kalo selama ini aku sangat anti pembunuhan dengan alasan apapun, mana bisa aku membunuh orang lain hanya untuk mememnuhi keinginanku? lalu bagaimana nanti dengan kerabat korbanku itu? dan semakin lama aku merenung, semakin punah keinginanku untuk melakukannya.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ampun pak....
walah...baca postingan yg ini bikin aku merinding...

1:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

ah, saya juga pernah punya keinginan sama, mati. bahkan saya pernah mencoba bunuh diri. tapi pas saya meminum obat2 itu dengan tujuan mati, harapan saya cuman satu, semoga masih ada kesempatan bertobat. loh?! bingung khan? saya juga, hihi.
saya memang pengecut kok, masi takut ma Dia!

2:18 PM  

Post a Comment

<< Home