Monday, April 17, 2006

kenapa selalu iri?

setiap kali melihat pengendara ombak itu bercinta dengan ombak tinggi di atas papan, aku hanya bisa mengaguminya. seringkali terjatuh dan tergulung ombak timbul tenggelam dalam riak, tapi selalu saja mereka mulai lagi dengan ombak baru yang menyusul datang. pernah seorang teman menawarkan untuk mengajari bercinta dengan ombak, tetapi aku hanyalah seorang penakut yang tak berani terjatuh.

setiap kali melihat penunggang banteng liar beraksi di arena rodeo, aku hanya bisa mengaguminya. meskipun hanya mampu bertahan beberapa puluh detik di atas punggung banteng liar, mereka akan selalu mengulanginya lagi setiap kali. belum ada seorang pun menawariku untuk mencobanya, meskipun aku tidak akan punya keberanian untuk mencobanya.

aku juga kagum dengan mereka yang bertahan di atas roda kehidupan dan seringkali juga terlindas. selalu saja mereka berharap tidak selamanya terlindas roda kehidupan dan sekuat tenaga bertahan dengannya. yang aku lakukan hanya merokok berharap cepat terpelanting dari roda itu.

aku selalu saja iri dengan mereka.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home