Tuesday, July 25, 2006

firefox

beberapa hari yg lalu gw buka republik rebels yang tulisannya ga kebaca ma gw, karena kecil2 dan burem. lalu gw bilang ma nada kok tulisan blognya ga kebaca? trus dia bilang "masa sih tulisannya kecil??? Disini kok ga ya, aku juga udah ngecek ke 3 warnet tapi bisa dibaca tuh.."

wah gw jd bingung, trus gw nyoba buka republik rebels lagi pake firefox (sebelumnya gw buka pake IE) dan jreng jreng... ternyata emang tulisannya kebaca dengan jelas!!
huh kok beda ya tampilannya di IE ma firefox ?

pake firefox juga lebih cepet ya...

7 Comments:

Blogger Gagah Putera Arifianto said...

bener banget!!! gw dah jadi pecinta Firefox pas pertama kali firefox dikeluarin...dan gw nyadar kalo ternyata Firefox itu jauh lebih keren daripada IE!!!! VIVA FIREFOX!!!

SOal tampilan yang beda antara IE dan Firefox, itu disebabkan IE masih belum mampu menampilkan CSS code 100% benar. Kalo gak salah, ada beberapa CSS tag yang gak bisa dibaca IE. Firefox juga gitu, ada beberapa tag CSS+HTMl yang belum kebaca. Singkatnya, Firefox sama IE itu memang belom dapet sertifikasi standar dari...duh..gw lupa nama organisasinya....

1:19 AM  
Blogger Devi Girsang, MD said...

iya, firefox mending daripada IE. tp katanya sih opera jg lebih ok.

10:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya ya ya
go mizzie

9:12 PM  
Blogger annippe said...

kalo ga salah di detik kemaren dibilang kalo firefox semakin mengikis IE....

1:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

firefox is the best. awalnya gw juga pake ie. tapi trus dapet donlotan-nya. bukan versi baru c... tapi di update terus... lebih enak aja.

iya, ya. blog gw juga kalo dibuka pk ie jadi aneh.. gak kaya kalo gw pake forefox..

3:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

4:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »

9:48 PM  

Post a Comment

<< Home