Wednesday, July 19, 2006

"obsesi" baru

setelah "bertemu" dgn spedaman gw jadi pengen cepet2 punya sepeda, biar bisa ngegowes ke kantor.
sebenernya gw udah lama pengen ngegowes ke kantor, tp berhubung kantor gw deket, blum terwujud juga beli sepeda (selama ini gw jalan kaki ke kantor, cuma 10 menit, hehehe...).
waktu sekolah dulu, SMP-SMA gw hampir tiap hari ngegowes ke sekolah, ga jauh juga seh, cuma sekitar 6 km. setelah kuliah hampir ga pernah naek sepeda lagi, kalo pulang kampung aja kadang2 masih naek sepeda.
dan sekarang gw mempunyai "obsesi" baru, beli sepeda!!!

2 Comments:

Blogger Spedaman said...

ayooo bli ato ngerakit speda!!
semangaaat....!
kumpulin duit pelan2 terus nge rakit deh:)

ayo bersepeda lagi *kring kring*

10:56 AM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... 501c3 church incorporate and safe dosages of vitamin b12 Seat covers 300ex 93 infiniti g20

10:28 PM  

Post a Comment

<< Home