Monday, December 04, 2006

yahya zaini

kemarin susah banget nyari video yahya zaini (anggota dpr dari golkar, komisi II ato brapa ya?) ampe putus asa ga dapet2.
eh, tadi pagi pas baru nyalain kompie di kantor,
temen gw : "lo bisa buka file ini ga?"
gw : "apaan?"
temen gw : "bokep anggota dpr"
gw : "ooh, bisa kali. kalo ga di laptop kayanya bisa, pake quicktime"
temen gw : "coba deh!"
gw : "kirim aja. bai imel"
temen gw : "di flesdisk"
gw : "yaudah mana!" (dah ngebet pengen nonton...:D)
...dan terputarlah video berdurasi 42 detik itu.
sedikit kecewa karena cuma 42 detik, hehehe.. (mending nonton asia carera yang bisa 40 menitan...)

makanya pas orang2 pada heboh pro-kontra dengan RUU APP (yang katanya sekarang jadi RUU PP) gw tenang2 aja, ga pro ataupun kontra. soalnya gw pengen juga merasakan efek positif yang diharapkan dari RUU itu, tapi dilain pihak gw juga masih senang menikmati video2 semacam adegannya yahya zaini, hehehe...

........
eh, jangan2 abis posting ini gw diracun pake polonium seperti yang dialami alexander litvinenko, hehehe....

4 Comments:

Blogger Manda La Mendol said...

wadoh mas, kasusnya sama ! aku ya..penasaran.eh pas tahu...aduh amit-amit jabang baby tuh perut Endut..kemana-mana.

7:05 PM  
Blogger Yati said...

hahaha...keknya malunya bukan karena videonya tersebar deh...tapi karena ketahuan buncit dan...(maaf) kecil...?

10:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

:)) rupanya banyak yg penasaran n sangat kecewa setelah melihatnya! *termasuk gw* :))

11:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mas bagi-bagi doang videonya aku penasaran nih, tolong kirimin ya ke emailku: nina131106@yahoo.co.id

Thankz bgt ya ..:-)

12:39 PM  

Post a Comment

<< Home