Tuesday, January 08, 2008

i'm back

aduh-aduh dah lama ga diapdet ternyata masih ada aja yang nengok, bikin gw idup lagi!
kemaren2 sebenernya banyak banget yang pengen gw tulis mulai yang bitter story ampe yang menyenangkan. tapi sekarang dah hampir nguap semua, eh masih ada seh sebenernya di memori tapi gw males buka2in file di otak :p

yah, mulai hari ini gw niat akan nulis lagi. dan semoga yang gw tulis cerita yang menyenangkan, gw dah bosen dengan my own hard life, gw pengen hanya tersisa cerita menyenangkan dalam idup gw.
gw punya seorang teman baru yang menyenangkan, tapi di sini gw akan menggunakan kata ganti "her" atau "dia" untuk teman baru gw itu.

oh, senangnya masih punya blog ini sebagai ladang kata-kata
yang semoga berbuah teman dan sahabat setia
meskipun hanya dalam dunia maya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home